Cara Reset Pola Semua Android (lolipoop, kitkat, dll)

Langkah awal
Teknik ini akan Likely praktis untuk ponsel yang dibuka secara paksa oleh individu lain sehingga sering kali salah memasukkan password, maka Anda harus mematuhi pendekatan berikutnya;

Jangan lupa untuk klik lupa password atau pola.
George setelah mana Anda dapat memasukkan password Anda.
Anda akan Mampu untuk check-in.
[Infobox desain = "alert-warning"] Pastikan ponsel Anda dalam kasus akses Internet menyala, baik itu dari WiFi atau sel fakta.

sama teknik
Metode ini adalah Alternatif pertama tentang bagaimana jika anda gagal proses masuk dan tidak dapat memperoleh web, Tongkat ke langkah-langkah ke jawaban di bawah ini.



Membuat panggilan lebih lanjut dari ponsel ke ponsel android yang bermasalah.
Selain itu, Anda dapat respon dengan keluar menutup dan rumah dapat menekan tombol dan setelah itu masuk ke menu pilihan.
Kemudian hidupkan on-line dalam upaya untuk memasukkan email dan password untuk kemudian signin. atau Anda bahkan dapat menonaktifkan make upaya untuk sampel atau tampilan layar kunci sandi di menu konfigurasi.
Jika dua strategi tidak Mampu mengurus dilema Anda, kemudian gunakan strategi berikut untuk membuka pola layar android diblokir.

cara 3
Ini adalah pendekatan yang sangat terakhir, dan saya pikir cara terkuat Mengatasi masalah mengabaikan sampel dengan ponsel android Anda. Dengan menyelesaikan Pabrik ulang dengan menggunakan recovery android.

[Infobox style = "memberitahu-info"] Memanfaatkan Factory Reset akan membawa masing-masing konfigurasi dan program pada ponsel akan terhapus dan Kembali ke pabrik Anda.
Berikut adalah cara, pastikan Anda benar-benar Diikuti:

Mengkonversi Awalnya off ponsel Android Anda.
Tekan dan menjaga Volume tombol Up + Rumah Tangga Energi + pada saat yang sama sejumlah detik.
Gunakan jumlah Up untuk memilih "fasilitas Manufacturing ulang / menghapus data".
Kemudian tekan tombol rumah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut memulai sistem reset.
Tunggu beberapa saat sampai metode selesai.
Kemudian Tentukan menu lagi Teknik Reboot Now.
(Pastikan untuk pergi melalui: Cara memasukkan Metode Pemulihan untuk Semua produsen Hp)