TIPS FOTO DENGAN KAMERA HP

Biasakan Diri kamu denga fitur-fitur kamera di hp-mu

Jangan ragu untuk review pengaturan menu menelusuri, Sampai kamu terbiasa Dan industri tahu Benar di mana letak menu untuk review melakukan pengaturan Tertentu. Cobalah menu-menu tersebut Dan amati efeknya. PADA umumnya, kamera ponsel-mu Memberi kamu kemungkinan untuk review mengubah Resolusi, lampu flash, Fokus, tipe jepretan, white balance, warna, Dan diri waktu. TIDAK SEMUA hp mempunyai fitur kamera Yang mumpuni. Ada baiknya kamu mengetahui SEMUA Kelebihan Dan Kekurangan kamera hp-mu ITU. Sehingga can mengambil Manfaat Penuh Dari kamera Yang Sudah kamu Punya.

Cobalah SEMUA pengaturan kamera Yang ADA di hp-mu
Mirip DENGAN Cara using kamera umumnya digital. SETIAP Perbedaan situasi dan keadaan Membutuhkan pengaturan Yang BERBEDA. Memang sih DENGAN membiarkan SEMUA Menjadi auto can Jadi jalan pagar Mudah. TAPI TIDAK SEMUA Yang auto ITU akan memberimu hasil temuan Terbaik. Jadi jangan takut untuk review mengubah-ubah pengaturan kameramu. Cobalah untuk review memfoto Satu objek diam Dari Tempat Yang sama, pengaturan DENGAN Yang BERBEDA. Lalu amati hasilnya. Pastikan kamu Memahami pengaturan Terbaik untuk review SETIAP keadaan.
TIDAK Perlu pakai efek KHUSUS ATAU perbatasan menambahkan ketika mengambil foto
Lupakan SEMUA fitur Tambahan seperti otomatis menambahkan bingkai ATAU PADA perbatasan foto. Kamu can menambahkan Efek seperti ITU belakangan. Mudah Sangat. Jadi Sekarang Fokus sajalah DENGAN objek Yang hendak kamu Bidik. Lucu Memang, TAPI terkadang justru MEMBUAT fotomu Sulit di olah kemudian.

Jagalah kebersihan lensa
Ponsel Adalah shalat Satu gadget Yang memucat Kotor. KARENA Selalu kitd Pegang Dan Ikut kemana pun kitd Pergi. Maka Kotoran pun also Selalu Siap mengikuti. Nah, pastikan kamera ponselmu Bersih DENGAN mengusapnya DENGAN kain Lembut SEBELUM kamu memotret.

Gunakan Sumber cahaya Terbaik Yang ADA di Situ
Kalau mungkin, Cukup gunakan cahaya Alami Saja. Kalau Memang Sangat Perlu gunakan also flash. Coba ambil gambar doa Kali, memakai lampu kilat Dan Tanpa Flash Lalu BANDINGKAN hasilnya. Flash terkadang Malah MEMBUAT objekmu TIDAK terlihat Alami. Cobalah SEMUA Sudut Pengambilan gambar Yang Mungkin. Perhatikan Arah, datangnya cahaya. Kalau kamera ponsel-mu biasa saja, sekuat Tenaga hindari objek Yang terletak di ANTARA Sumber cahaya Dan kamu.
Jaga kamera-mu Tenang ketika mengambil foto.
Begitu tanganmu bergetar, Maka fotomu can cuman layak di hapus.Kalau kameramu Punya fitur autofocus Biarkan dia mengambil fokus Sebentar Lalu TEKAN Penuh. Tunggu beberapa Saat, Sampai dia Siap untuk review mengambil gambar Lagi. TIDAK Perlu terburu-buru.

Atur pengaturan White Balance
Beroperasi default, kamera ponselmu akan diatur PADA POSISI auto untuk review white balance pengaturan-nya. Namun, kamu can mengaturnya Lagi Sesuai DENGAN Kondisi Yang kamu Hadapi. Mencari Google Artikel mengubah pengaturan Penyanyi Maka hasil temuan fotomu akan Lebih Baik.

Atur Bingkai Fotomu
Jangan memaksa untuk review melakukan zooming ATAU kamu akan Kecewa. Cobalah untuk review Berjalan mendekati objek seperlunya. Zooming akan MEMBUAT fotomu LEBIH rentan Terhadap Gerakan tanganmu. Bergetar Sedikit Saja akan MEMBUAT fotomu nge-blur TIDAK karuan.

Usahakan objekmu Tenang
Kamera PADA ponsel umumnya mempunyai KECEPATAN shutter Yang Agak Lambat. Dan Repotnya, TIDAK can diatur. Jadi, butuh beberapa Saat Sampai kameramu Benar-Benar Menangkap gambar Yang di foto.

Jepretlah beberapa Kali
KARENA gambar Yang kamu jepret Disimpan Format hearts digital Yang Mudah dihapus, Maka jepretlah sebanyak Yang diperlukan. Kemudian kamu can Pilih foto Yang Terbaik. Terkadang hasil temuan foto can BERBEDA meskipun Masih Tetap using pengaturan Yang sama. Bisa Jadi KARENA perubahan Sedikit PADA objek kamu.
Kalau kamu Benar-Benar mengandalkan kamera PADA hp-mu, ADA baiknya kamu Mencari information sebanyak mungkin TENTANG ponselmu Dan kameranya. Sekiranya mungkin, kamu can Membeli ponsel Yang kameranya Bagus.